Senin, 04 April 2011

Hanny Frangky Pattikawa

Ungkapan Cinta HONEY Lewat Lebih Dari Cinta

Satu lagi solois asal ambon yang mencoba mengikuti jejak seniornya Glenn Fredly di blantika musik indonesia Hanny Frangky Pattikawa atau yang akrab disapa Honey,merupakan salah satu finalis Indonesian Idol tahun 2007.Lahir di ambon,23 Maret 21 tahun yang lalu.

Honey memulay debutnya dengan menyanyi si berbagai gereja dan Event.
Sebelum sukses menembus 14 besar Inonesian Idol yang ke -4.pada tahun 2005 dan 2006 Honey telah berhasil menjadi finalis Bintang Pelajar danBintang radio.
Diluar berbagai prestasi yang telah di raihnya,Honey juga sering tampil diberbagai pentas seni.Penampilanya yang terbaru adalag saat dia menyanyi di event Java Jazz Tahun 2009.

Single terbaru Honey sebenarnya bukanlah pertamanya.seperti halnya Joy Tobing,senior HONEY dI Idol,ia juga sudah memiliki album rohani dan album daerah yang dirilis pada tahun 2008 dan 2009
Kini Honey hadir di tahun 2010 dengan single terbaru di jalur sekuler meramaikan Pasar Musik Indonesia

Dengan single berjudul ‘’ Lebih Dari Cinta’’ dibawah label 8pProduction arasement musicnya di percayakan salah satu musisi ternama indonesia Irwan Simanjuntak yang juga membantu proses pembuatan mini album salah satu musisi belanda berdarah indonesia –belanda Ilja Alexander.

Dengan suara khas Honey di single ini mengambarkan perpaduan warna musik kerispatih dan Glenn fredly.single yang di ciptaiin Pedro Lohy ini emamg benar- benar sesuai dengan kaharakter vokal dari Honey,single ini sudah di promosi di berbagai radio di tanah air mulai awal februari 2010.

Artis : HONEY
Single :‘’Lebih Dari Cinta’’
Cipt : Pedro Lohy
label : 8pProduction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer